PRODUK KAMI

Minat : Luqmanul Khakim HP : 085711081674 / 089605509038 / PIN BB : 54C29D51

Diskon Menarik utk setiap Produk Kami - Klik di Sini!

Herbal Aini




Detail Info Produk Herbal Aini

Harga: Rp 35.000
Isi: 12 ml
Dosis: 1 kali sehari

Berat: 70 Gram
Izin: POM TR 113 322 631
Produsen: Unique Herbamed Indonesia


Deskripsi Herbal Herbal Aini
Penyakit mata ternyata dapat diobati. Berbagai penelitian kesehatan telah membuktikan. Bahkan obat herbal dari alam yang digunakan untuk membantu mengobati sakit mata pun sudah ada, Herba Aini adalah ramuan alami untuk membantu mengobati sakit mata minus, silinder dan berbagai penyakit mata lain. Dapatkan herbal untuk mata ini hanya di toko kami. Adapun kegunaan Herba Aini yaitu membantu membersihkan mata, membantu menyehatkan mata, membantu mengencangkan syaraf mata, membantu menormalkan mata (-), (+), silinder, membantu mengatasi gangguan selaput mata, katarak dan glukoma.

Merupakan ramuan dari alam yaitu madu asli yang khusus diformulasikan secara higienis dengan kitolod (Isotoma longiflora atau Laurentia longiflora) dan ekstrak herbal lain yang efektif untuk membantu mengobati dan mencegah masalah kesehatan mata.

Herba Aini tetes mata berwarna kecoklatan dengan air yang agak kental, efek pemakaiannya agak pedih ketika diteteskan di mata, setelah beberapa menit mata Anda akan terasa nyaman dan mata menjadi terang dan jernih. Cepat mengatasi masalah mata seperti kelilipan dan mata merah.

Kandungan produk: 100% ekstrak herbal pilihan, tanpa bahan kimia sedikitpun.

Produk Herba Aini yang kami sediakan ini telah memiliki izin legalitas resmi dari badan POM, lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris dalam bentuk tablet, karena terjamin lebih higienis. Kami sangat merekomendasikan produk ini, terbukti produk ini berhasil dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia,

Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, menggunakan herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia. Kami hanya menjual produk istimewa dari alam, untuk kesehatan manusia.

Pemesanan bisa hubungi 
Luqmanul Hakim HP 085711081674 / 089605509038



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 

Fans Page Kami

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL
TOKO SEPATU & SERVER PULSA

Tutorial Internet Marketing

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN