PRODUK KAMI

Minat : Luqmanul Khakim HP : 085711081674 / 089605509038 / PIN BB : 54C29D51

Diskon Menarik utk setiap Produk Kami - Klik di Sini!

Madu Penyubur Kandungan


Detail Info Produk Madu Penyubur Kandungan

Harga: Rp 40.000
Isi: 200 gram
Dosis: 2x/hari

Berat: 350 gr
Izin: Depkes. P.IRT No. 209327501317
Produsen: Al Wadey

Deskripsi Herbal Madu Penyubur Kandungan

Kami menjual Madu Penyubur Kandungan, merupakan ramuan madu khusus diambil dari madu asli pilihan yang secara khusus dipilih dengan khasiat yang penting secara alami dapat digunakan untuk membantu proses menyuburkan kandungan. Madu ini mengandung zat penting untuk obat kemandulan dengan khasiat yang berbeda dibandingkan dengan madu biasa yang dijual dipasaran. Bagi Anda yang ingin mendapatkan momongan dengan cara alami tanpa harus terapi yang mahal-mahal, cukup dengan mengkonsumsi madu penyubur kandungan ini dan rasakan khasiat alaminya untuk kesehatan rahim wanita, juga cocok untuk pria dewasa karena juga berkhasiat untuk membantu meningkatkan stamina lelaki. Beli di toko kami, dan dapatkan produk yang dijamin asli. Bagi yang ingin pesan online, barang yang Anda pesan dijamin sampai tujuan.

Ramuan madu yang diformulasikan secara tepat untuk membantu menyuburkan rahim wanita dan menambah stamina serta vitalitas pria, bermanfaat untuk menambah kesuburan atau membuat cepat hamil. Alami dan aman karena dari alam, berasal dari madu. Tidak membahayakan dan efek sampingnya bisa dikatakan tidak ada.

Saran mengkonsumsi: waktu yang pas untuk mengkonsumsi madu yaitu 1 / 2 sendok makan menyambut tidur & sesudah bangun tidur. madu ini yaitu obat berbahan alami yang bisa menolong menyuburkan kandungan hingga dapat mempermudah memperoleh momongan.

Kandungan produk: 100% dari madu asli pilihan, murni tanpa campuran.

Produk Madu Penyubur Kandungan yang kami sediakan ini telah memiliki izin legalitas resmi dari Depkes, lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris, dikemas dengan higienis. Kami sangat merekomendasikan produk ini, terbukti produk ini berhasil dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia,

Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, minum herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia. Kami hanya menjual produk istimewa dari alam, untuk kesehatan manusia.

Bagi Anda yang ingin terapi untuk kesuburan suami isteri, kami menyediakan paket Penyubur Lengkap, yang terdiri dari Madu Penyubur Pria, Madu Penybur Kandungan dan Serbuk Kurma Powder Datse Lollen.

Madu Penyubur Kandungan
Rp 40.000

Pemesanan bisa hubungi Luqmanul Hakim 
HP 085711081674 / 089605509038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 

Fans Page Kami

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL
TOKO SEPATU & SERVER PULSA

Tutorial Internet Marketing

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN