PRODUK KAMI

Minat : Luqmanul Khakim HP : 085711081674 / 089605509038 / PIN BB : 54C29D51

Diskon Menarik utk setiap Produk Kami - Klik di Sini!

Gurah Asy syifa


Detail Info Produk Obat Gurah
Kode produk:
Harga: Rp 30.000
Isi: 30 Kapsul
Dosis: 2 x sehari 2 kapsul

Berat: 100 gram
Izin: POM TR 033-318-511

Deskripsi Herbal Obat Gurah
Gurah adalah ramuan obat alami dari alam yang berguna untuk mengeluarkan lendir di dalam tubuh dengan khasiat untuk membaguskan suara sehingga menjadi merdu. Tujuan pemakain gurah agar tenggorokan organ tubuh sehat secara alami. Gurah juga dapat dipakai untuk vagina agar tetap keset.

Efek dari gurah bermacam-macam, ada yang muntah, keluar lendir ada juga yang tidak berefek apa-apa karena keluarnya bersama keluarnya kotoran ketika buang air. Penelitian yang membuktikan hal itu dilakukan tahun 2005, oleh Prof dr Soepomo Soekardono, SpTHT-KL(K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Dalam kesimpulannya disebutkan gurah dengan ekstrak daun srigunggu efektif meredakan gejala rinosinusitis kronis seperti ingus berlebih, bersin dan hidung tersumbat. Kami menjual obat herbal gurah dengan bahan asli dari alam berasal dari daun sringungu bukan bahan sembarangan.

Toko kami menjual Obat Gurah Kapsul, segera pesan di toko kami. Terpercaya dan telah mengirimkan produk herbal ke berbagai wilayah Indonesia lebih dari 1.000 produk. Beli dan dapatkan khasiat alami dari produk berkualitas yang selalu kami pilihkan sebelum kami kirim. Bagi Anda yang mau datang ke toko offline di alamat lokasi tempat kami berada, kami sangat senang dengan kedatangan Anda.

Khasiat alami gurah as syifa:
  • Membantu mengobati tbc, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru
  • Membantu mengobati sakit kepala, gampang pusing, stress dan sakit migrain
  • Menjadikan suara jadi keras, nyaring dan panjang. Cocok untuk penceramah, guru, dosen, ustadz dll
  • Menjadikan suara lebih merdu
  • Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas
  • Meningkatkan kecerdasan

Kandungan produk: 100% ekstrak herbal alami pilihan, tanpa bahan kimia sedikitpun.

Produk pil Gurah As Syifa yang kami sediakan ini telah memiliki izin legalitas resmi dari badan POM, lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris dalam bentuk tablet, karena terjamin lebih higienis. Kami sangat merekomendasikan produk ini, terbukti produk ini berhasil dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia, 

Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, minum herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia. Kami hanya menjual produk istimewa dari alam, untuk kesehatan manusia.

Pemesanan bisa hubungi Luqmanul Hakim 
HP 085711081674 / 089605509038


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 

Fans Page Kami

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL
TOKO SEPATU & SERVER PULSA

Tutorial Internet Marketing

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN