PRODUK KAMI

Minat : Luqmanul Khakim HP : 085711081674 / 089605509038 / PIN BB : 54C29D51

Diskon Menarik utk setiap Produk Kami - Klik di Sini!

4 Cara Memulai Bisnis Affiliate Marketer di Clickbank


Program affiliate memang banyak di internet, namun clickbank merupakan salah satu yang terpopuler, memiliki jangkauan luas, dapat dipercaya serta komisi yang tinggi.

Bagi pemula yang belum tahu tentang clickbank, pasti tidak mudah untuk memulai bisnis ini. Namun apabila kita mengetahui kuncinya, maka semua akan lebih mudah dan pasti bisa mencapai kesuksesan.

Clickbank merupakan salah satu model bisnis affiliate marketer yang mana konsep kerjanya adalah memasarkan produk barang atau jasa milik orang lain.

Keunggulan clickbank yaitu selain biayanya yang murah, juga hanya memerlukan PC atau laptop dengan koneksi internet untuk melakukan aktivitas bisnis affiliate marketing ini.

Clickbank bisa menjadi salah satu cara termudah dan terbaik dalam menghasilkan uang dari internet. Namun, perlu diperhatikan dalam pemilihan produk yang tepat dan penjual yang berkualitas, sehingga dapat ditargetkan penghasilannya.

Berikut beberapa tips sederhana bagi Anda yang ingin menjadi affiliate marketer sukses melalui clickbank:

1. Pilihlah produk yang menghasilkan komisi pasti

Sebelum mulai untuk mempromosikan produk affiliate marketer, sebaiknya berhati-hati meneliti terlebih dahulu produk apa yang akan dijual atau ditawarkan melalui clickbank.

Usahakan untuk setidaknya memiliki dasar pengetahun tentang produk affiliate marketer yang dipilih, agar bisa mempromosikan dengan baik. Dengan begitu, penjualan bisa tercapai sesuai target.

Sebagai contoh, kita bisa meneliti dulu apakah produk affiliate marketer yang akan kita pasarkan itu benar-benar memiliki nilai jual yang tinggi atau sekedar produkabal-abal?

Ingat, di clicbank sendiri ada ratusan produk affiliate marketer yang terlisting di menu marketplace. Jika kita tidak teliti, bukan saja kita sulit mendapatkan earning tetapi juga kredibilitas kita jatuh karena mempromosikan produk yang buruk.

2. Ciptakan konten yang berkualitas di blog atau website

Konten atau isi dalam blog atau website harus selalu diperhatikan. Komponen ini sangat mempengaruhi penjualan karena berperan sebagai pre-sales yang bertujuan untuk menimbulkan ketertarikan konsumen terhadap produk.

Seorang affiliate marketer yang efektif adalah mereka yang senantiasa menyediakan informasi yang relevan sehingga dapat meyakinkan konsumen saat berbelanja. Karena pada dasarnya, konsumen online memerlukan informasi detil dan edukasi sebelum mencapai keputusan untuk membeli.

Jadi sebaiknya berikanlah informasi sejelas-jelasnya pada konsumen agar bisa terjadi transaksi penjualan.

Melalui apa?

Contohnya, Anda bisa membuat halaman review untuk mengulas kelebihan dan kekurangan sebuah produk affiliasi yang ada di clickbank, lengkap dengan testimoni atau studi kasus baik yang berhasil maupun belum berhasil.

3. Membuat daftar email autoresponder

Beberapa konsumen melakukan pembeliannya melalui website langsung, namun adapula konsumen yang membeli barang melalui email. Karena itu, bangunlah daftar email untuk memperoleh banyak kesempatan dalam hal promosi produk.

Jadi, Anda harus menempatkan sebuah kotak opt in newsletter di menu review produk affiliasi yang Anda tulis. Ini gunanya untuk menangkap pengunjung situs yang tertarik akan tulisan Anda untuk selanjutnya di follow up dan diyakinkan untuk bisa membeli produk affiliasi yang anda promosikan

4. Ciptakan trafik kunjungan ke situs

Trafik merupakan hal penetu keberhasilan dalam affiliate clickbank. Sebaiknya ciptakan trafik dari berbagai sumber. Semakin banyak trafik, maka akan semakin besar peluang keberhasilannya.

Ada dua trafik yang biasa dipakai oleh seorang affiliate marketer yaitu trafik berbayar dan trafik yang datang secara natural melalui search engine.

Kedua metode ini harus kita lakukan di saat bersamaan.

Ingin tahu bgm cara saya menjadikan Internet sebagai sumber income baru dan ingin belajar dengan dipandu langsung oleh Guru Internet Marketing saya?

Pilih salah satu tema internet marketing sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Bagaimana cara mendapatkan pasif income jutaan rupiah/bulan dg menjual jasa (hobi&keahlian) secara online - > klik di Sini!

2. Bagaimana cara berjualan produk fisik secara online dengan omset ratusan juta rupiah setiap bulan -> klik di Sini!



3. Bagaimana cara mendapatkan ribuan dollar dengan mempromosikan produk milik orang lain di clickbank -> klik di Sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 

Fans Page Kami

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL
TOKO SEPATU & SERVER PULSA

Tutorial Internet Marketing

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN