PRODUK KAMI

Minat : Luqmanul Khakim HP : 085711081674 / 089605509038 / PIN BB : 54C29D51

Diskon Menarik utk setiap Produk Kami - Klik di Sini!

2 Cara Mengenalkan Produk Anda Melalui Facebook Marketing



Sekarang ini siapa sih yang tidak tahu Facebook?
Mulai dari para remaja, orang tua, bahkan sampai ibu-ibu rumah tangga menggunakan situs networking ini untuk berbagai macam hal.

Ada yang hanya menggunakan sebagai ajang silaturahmi, mencari teman lama, iseng-iseng cari jodoh.
Ada juga yang memanfaatkan situs networking ini sebagai ladang uang lewat solusi Facebook marketing baik yang ditawarkan oleh facebook sendiri atau pun dengan cara memanfaatkan aplikasi-aplikasi facebook yang sudah ada secara gratis.

Jadi jika anda yang tadinya menggunakan sistem solusi SEO yang ribet seperti pay per click yang melibatnya banyak pihak mulai dari advertiser, webmaster sampai clicker atau solusi SEO lainnya, Facebook marketing jauh lebih praktis dan tentu saja sangat terjangkau bahkan bisa gratis.
Salah satu kelebihan Facebook yang tidak dimiliki oleh situs-situs lainnya adalah bahwa situs networking ini memiliki miliaran member dari berbagai belahan dunia dan semuanya saling terjaring dalam satu situs.

Dengan kata lain jika anda bisa memanfaatkan Facebook marketing secara maksimal, pangsa pasar anda tidak hanya terbatas pada wilayah lokal saja tapi juga internasional. Seperti yang sudah dikatakan diatas,

Facebook sebenarnya memiliki solusi media beriklan yaitu facebook marketing yang sengaja mereka tawarkan pada para advertiser.

Lewat media ini para advertiser tersebut bisa memasang iklan mereka di situs networking ini seperti halnya mereka memasang iklan mereka di website-website atau blog-blog lainnya.
Jika pada website atau blog biasa pengunjung mereka sangat terbatas sementara lewat facebook marketing, mereka bisa memanfaatkan seluruh pengunjung facebook yang berasal dari seluruh dunia sehingga kesempatan mereka untuk bertemu konsumen yang prospektif jauh lebih besar.

Banyak perusahaan besar seperti Coca Cola dan Starbucks menggunakan solusi facebook untuk menyampaikan informasi terbaru tentang produk-produk baru mereka atau event-event yang akan mereka gelar ke seluruh dunia secara bersamaan.

Jika anda tertarik untuk mengembangkan bisnis anda ke wilayah yang lebih luas, Facebook marketing bisa menjadi solusi terbaik bagi anda, karena terbukti perusahaan-perusahaan besar telah mempercayai mereka sebagai salah satu solusi marketing terbaik.

Tapi tentu saja, saat anda memutuskan untuk memanfaatkan solusi melalui facebook marketing dan menjalin kerja sama professional dengan situs networking ini.
Biaya yang anda keluarkan juga tidak sedikit karena untuk pelayanan premium biaya yang dikeluarkan juga harus premium.

Jadi apakah ada solusi menggunakan facebook marketing yang murah bagi anda?
Jawabannya tentu saja ada, bahkan bisa gratis karena banyak sekali aplikasi- aplikasi facebook yang bisa anda manfaatkan disini sebagai solusi Facebook marketing milik anda sendiri.
Beberapa diantaranya adalah akun facebook sendiri, fans page, atau event application.

Cara menggunakan facebook marketing

1. Anda bisa membuat akun facebook yang mengatasnamakan perusahaan anda.
Dalam akun tersebut, anda memuat berbagai macam informasi mengenai perusahaan anda atau produk yang anda tawarkan, setelah itu yang perlu anda lakukan adalah meng add sebanyak mungkin anggota Facebook yang kira-kira sesuai dengan target pasar anda dan rajin-rajinlah mengupdate informasi mengenai produk-produk terbaru anda.
Selain itu anda juga harus rajin-rajin menyebarkan link akun anda atau men tag gambar-gambar produk-produk terbaru anda kepada para target pasar.

2. Salah satu keuntungan dari Facebook marketing jenis ini adalah bahwa sifatnya tidaklah one way tapi two ways.
Jika lewat website, biasanya para pengunjung harus cukup puas dengan informasi yang ditawarkan oleh website tersebut tapi lewat Facebook marketing, para pengunjung bisa langsung bertanya-tanya secara langsung mengenai produkyang mereka inginkan lewat fasilitas Facebook chatting atau dengan cara meninggalkan pesan di dinding akun Facebook anda atau mengirim private message di inbox anda.

Anda tertarik untuk menggunakan Facebook marketing sebagai solusi marketing anda?
Jangan ragu-ragu karena solusi Facebook marketing sudah terbukti efektif, mudah, aman serta sangat terjangkau.

Silahkan Anda dapatkan panduan yang lebih detil dan proven tentang Bagaimana menaikkan OMSET PENJUALAN dari 20% sampai dengan 100% di bulan ketiga tanpa mengeluarkan biaya promosi sama sekali,

Sumber : http://kayadaribisnisinternet.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 

Fans Page Kami

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL
TOKO SEPATU & SERVER PULSA

Tutorial Internet Marketing

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN