PRODUK KAMI

Minat : Luqmanul Khakim HP : 085711081674 / 089605509038 / PIN BB : 54C29D51

Diskon Menarik utk setiap Produk Kami - Klik di Sini!

Nasehat Super dari Pebisnis Online


Ini 5 Nasehat Super Dari Pebisnis Online Shop Yang Omsetnya Sudah Ratusan Juta

Berbisnis online menjadi peluang usaha terbesar di era digital seperti sekarang ini. Salah satu contohnya adalah toko online atau kerap disebut dengan online shop.

Modalnya yang relatif kecil, tidak membutuhkan uang sewa toko, membayar biaya operasional, dan lain sebagainya. Dengan jangkauan yang luas, maka tidak heran apabila sudah banyak orang yang menggantungkan hidupnya dari sini.

Tidak hanya untuk pekerjaan sampingan lagi, namun beberapa orang menjadikan bisnis ini sebagai bisnis utama dan mereka mampu menciptakan mitra bisnis baru yang biasanya disebut reseller.

Lantas, bagi yang belum terjun ke dunia bisnis online shop ini pastinya berfikir bagaimana cara menjalankan bisnis online shop sehingga bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan.

Untuk yang ingin merintis bisnis online shop ini, berikut ini tips sukses dari pelaku bisnis online shop yang omsetnya sudah ratusan juta per bulan

1. Niat berbisnis. Pastikan niat yang baik untuk berbisnis, dalam hal ini niatnya adalah mencari keuntungan serta mengutamakan kepuasan konsumen. Jangan mencoba membuat toko online dengan tujuan untuk penipuan.

2. Pastikan call center yang jelas. Sediakan kontak nomor yang bisa dihubungi dengan jelas. Ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan pada konsumen ketika berbelanja.

3. Tampilan website yang menarik. Pertimbangkan tampilan website serta sistem navigasi apa yang menimbulkan kesan tertarik pada konsumen serta memudahkan konsumen ketika berbelanja.

4. Harga yang relative terjangkau. Dalam berjualan, pastinya akan timbul untuk meraup keuntungan sebanyak mungkin. Namun, jangan terlalu berambisi dalam hal tersebut.

Terapkan harga yang terjangkau, dan pastikan harganya sesuai dengan kualitas barang. Lebih baik mendapatkan keuntungan yang tidak terlalu besar namun berkelanjutan.

5. Jangan terpaku pada satu supplier saja. Cobalah untuk mengambil barang dari berbagai supplier, dengan begitu barang yang dijual akan semakin beragam.

Namun bukan berarti bahwa supplier dapat dipilih asal-asalan saja, cermatlah dalam memilih supplier. Pilih yang sekiranya bisa berdampak baik untuk dijadikan mitra bisnis

Itulah 5 tahapan bisnis online yang bisa diterapkan. Mulailah untuk berproses karena kesuksesan sudah menanti.

Apakah Anda sudah mencobanya ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 

Fans Page Kami

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL

TOKO ANIS - BALAMOA TEGAL
TOKO SEPATU & SERVER PULSA

Tutorial Internet Marketing

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN